Jumat, 30 Desember 2011

My fav for 2012 L-Men Of The Year Pageant

Hmmmmmmm aneh juga saya ternyata, padahal Pre-Audisi dan Audisi baru akan dimulai beberapa hari lagi, tetapi saya sudah bikin beginian. oke Next, sebenarnya mereka pernah ikut di 2011 tapi mungkin keberuntungan belum menghampiri mereka, akan tetapi saya yakin mereka akan bersinar di 2012. yaa mudah2an gak salah yaa hehehe

Mungkin sebagian dari mereka sudah cukup memiliki nama di 2011 tapi saya berharap mereka bisa berbuat lebih di 2012 "The Journey". Yang penting ada tekad, niat, usaha, kerja keras dan doa saya yakin mereka bisa menjadi The Next Icon of L-Men. :)

Yang lebih penting lagi setelah mereka meraih apa yang mereka cita2kan. *hadewhh bahasa gue* mereka tetep jadi pribadi yang menyenangkan dan tidak sombong. tetap rendah hati dan tidak pernah berhenti memberi semangat kepada yang lain.

Semoga Tuhan mengabulkan cita-cita luhur mereka untuk menyehatkan masyarakat Indonesia. :) Amin *pingsan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar