Minggu, 26 Februari 2012

L-Men Of The Year 2012 "PALEMBANG"


Sabtu, 25 Februari 2012.... Ratusan cowok-cowok berkumpul dan mengantri di sebuah tempat penyelenggaraan Pre Audisi L-Men Of The Year 2012 di Kota Palembang, sekaligus Kota Terakhir di Zona 1, wahh gak kerasa yaa Zona 1 udah berakhir aja.... Hmm kira-kira siapa yaa yang akan mewakili Palembang tahun ini :) sekitar pukul 07.00 Pendaftaran ulang sudah dibuka dan cowok-cowok sixpack Palembang pun sudah berbondong-bondong mengantri... Kalau telat yaa sayang sekalai gak bisa masuk Nominasi The Best Sixpack.





Tahap demi tahap pun dimulai, darai seleksi 1 dan seterusnya hingga menyisakan 10 Besar Pre Audisi Palembang. saatnya catwalk by Rayhan Line Collection, hmmm siapa yg catwalknya paling oke adan hasil interviewnya nendang dijamin masuk ke tahap berikutnya. Pengumuman Pemenang atribut dari Mulai Best Sixpack sampai best Gym.... Memang sepertinya Palembang memberikan kesan tersendiri soalnya ada Wild Card buat Peserta yg notabene Atlet masuk ke babak ke dua secara otomatis. babak demi babak dan seleksi penjurian pun telah selesai dan akhirnya para Dewan juri memutuskan untuk memberikan gelar LOTY Palembang kepada Fajrin Asha, yeayy Congratulationzz *kasih selempang, piala and buket LMen* #Lhoo




Sekilas tentang mas Fajrin Asha, kontes LOTY 2012 bukanlah kontes pertama bagi pria kelahiran 22 Maret ini, tahun sebelumnya Fajrin telah mengikuti LOTY 2011 di Kota Palembang ju8ga dan meraih gelar tersebut, jadi istilahnya back to back :) seperti Fandy Basri.Sebelum Pre Audisi Palembang berlangsung saya dan beberapa teman memang menjagokan Bang Fajrin Asha karena Bang Ajien ini selain memiliki tubuh yang ideal, smart dan bisa bergaul dengan siapa aja juga tetap menginspirasi walaupun tahun lalu bang Ajien gak lolos ke babak grand Final. Semoga tahun ini keberuntungan berpihak kepadanya. Goo Bang Jacob :)

(foto lain segera menyusul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar