Selasa, 06 Maret 2012

L-Men Of The Year 2012. Kota Ambon dan Sorong

Pre audisi LOTY sorong

Pre audisi untuk zone 2 dimulai dari Indonesia bagian paling timur, dan merupakan untuk pertama kalinya untuk kota sorong ini diadakan pre audisi. Tidak seperti biasa seperti kota-kota pre audisi sebelumnya, di kota sorong ini dari L-men diwakili oleh Chris adijaya, 1st runner up LOTY 2011 yang bertugas menginspirasi kota tersebut, didampingi oleh perwakilan L-men sebagai juri antara lain CEO Nutrifood, Bpk Wumardi, Tatra kuncara, Ignatius teddy, dan @mr_sotomie. Sebelum mendarat di bandara sorong, terlebih dahulu mereka transit di bandara internasional sultan hasanudin Makasar. Setelah itu mereka melanjutkan penerbangan menuju kota Sorong. Sampai di Sorong mereka disambut komunitas Lmen Sorong. Sebelum melakukan audisi, Cris adijaya dan tim sempat melakukan pawai untuk melakukan promosi serta coaching clinic di Intense Fitness Center. Sabtu pagi waktu setempat audisi dimulai. Ratusan pria seksi dengan pahatan otot yang melambangkan keatletisan tubuh mulai melakukan registrasi. Dan tahapan seleksi dimulai dengan menunjukan proporsional tubuh. Sampai didapat beberapa acievement. Yaitu most participant gym diperoleh oleh Intense Fitnes Club, Most Favourite Raul Willy dan pemenang Mariokasmoen. Oh ya, perubahan tempat audisi juga terjadi dari Hotel Membramo ke Hotel Mariat Sorong. Di Pre audisi ini cris sempat menyanyikan jingle TVC Lmen terbaru, menginspirasi dengan cerita serta menunjukan sixpack nya. Kembali ke pemenang, Mario kasmoen adalah seorang blogger dari Manado yang menetap di sorong. Dari karakteristik wajah beliau, beliau merupakan orang yang taat agama, pekerja keras serta dewasa dalam bersikap, tetapi ada sedikit kekurangan dari beliau yaitu kurangnya pengetahuan dalam penggunaan twitter. (menurutku). Hal ini bisa dilihat dari cara beliau meretwit dan mereply twit dari follower. Tetapi dari segi pengetahuan, rupanya Indonesia bagian Timur ini tidak kalah dengan Indonesia bagian barat.








Pre-audisi ambon

Sempat terjadi kebingungan pada pemirsah follower di dunia maya, pasalnya Rayhan Febrian melakukan audisi di kota ambon sehingga masyarakat dunia maya bertanya-tanya apakah sorong tidak jadi. Langsung saja, Ritual coaching clinic, interview dengan radio juga dilakukan seperti kota-kota lainnya. Audisi sempat mengalami perpindahan tempat sama seperti di sorong yaitu dari Hotel Swiss Bell ke Hotel Amans ambon. Audisi dimulai dari jam 7 untuk registrasi peserta, seleksi tahap tertama, hingga didapat 21 besar, seleksi tahap 2 untuk top 10 sampai pengumuman pemenang. Para pemenang Profil junior sendiri, beliau sempat menjadi Top 10 pre audisi ambon tahun lalu, dengan wajah khas ambon, beliau memiliki karakteristik yang ramah, pekerja keras dan agamis.

Dari kedua kota tersebut sempat terjadi keterlambatan informasi akibat lambatnya koneksi Internat, sehingga banyak celotehan para follower yang haus akan informasi, bahkan info yang di berikan pun terbilang acak-acakan. Foto pemenang di Sorong pun sempat terjadi kesalahan sama halnya seperti yang terjadi di Banjarmasin








Photos from @LMen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar