Senin, 07 Mei 2012

WIld Card L-Men Of The Year 2012

Setelah melalu serangkaian yang sangat padat dari mulai Kota Pre Audisi sampai kota Audisi yang kemaren berakhir di Kota Jakarta, saatnya untuk mengumumkan siapa-siapa saja jagoan saya yang pantas melaju untuk bersaing merebut tiket Wild Card. Kalau tahun lalu Wild Card ada 5 semoga tahun ini tetap 5 atau mungkin bisa bertambah. Hehehe *ngarep.com*. Setelah melihat beberapa profil di Fanpage L-Men, menurut saya nama-nama dibawah ini enarik sekali bagi saya sehingga saya memfavoritkan mereka untuk m,eraih tike Wild Card L-Men Of The Year 2012. Saya memilih mereka karena saya tau sedikit tentang mereka dan mereka memiliki kepribadian yang cukup menarik dan sangat patut untuk digali lebih dalam lagi potensi-potensi yang ada dalam diri mereka. 1. Fendy Lontoh (MANADO)
2. Diaz Harto ( BANDUNG)
3. Dhany A. Rusmana (PEKANBARU)
4. Vicky Suhartono (LAMPUNG)
5. Fajrin Asha (PALEMBANG)
6. Bayu Guntara (PEKANBARU)
7. Wahyu Nazhif (BALIKPAPAN)
8. Rif’an Anshari (BANJARMASIN)
9. Fandy Basri (PADANG)
10.Fuadi Bondan (LAMPUNG)
Nama-nama diatas saya susun secara acak, semoga ada diantara mereka yang terpilih dan bisa menjadi bagian dari Grand Finalist L-Men Of The Year 2012. Dan siapa tahu saja salahs atu dari pemenang Wild Card bisa menjadi the next Rayhan Febrian. Amin :D Photos from: L-Men Catatan: Mohon maaf kalau ada salah dalam penulisan nama dan kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar