Rabu, 17 Oktober 2012

Miss Universe 2012 Hot Pick for October

Miss Universe 2012 Hot Pick for October



1.           USA
Walaupun bisa dibilang termasuk jajaran kontestant yang bertubuh mungil tetapi Aura dari Olivia Culpo gak bisa diremehkan, Miss Usa yang memiliki wajah manis dan kepribadian yg menyenangkan ini sangat memiliki kesempatan diatas rata-rata untuk menjadi Miss Universe 2012, selain faktor ABCDEF.
2.           ECUADOR
Miss Ecuador adalah salah satu kontestant tercantik di Miss Universe tahun ini, pada tahun sebelumnya Ecuador berhasil berjaya di 2 Pageant Besar International yaitu Miss International dan Miss Earth. Mungkin tahun ini Ecuador akan kembali bersinar di ajang Miss Universe 2012 melalui Caroline.
3.           VENEZUELA
Walaupun kecantikan yang dimiliki Irene bukan kecantikan alami, melainkan hasil Operasi Plastik, tetapi dibawah bimbingan Osmel Sousa Irene Esser memiliki kesempatan emas untuk meneruskan jejak Dayana Mendoza dan Stefania Fernandez. Ditunjang dengan bentuk tubuh dan catwalk yg menarik membuat Irene Esser sangat diperhitungkan tahun ini.
4.           AUSTRALIA
4 tahun berturut0turutt wakil dari negara ini selalu berhasil melaju ke babak semi final. Dimulai dari Laura Dundovic, Rachael Finch, Jesinta Campbell dan Scherri Biggs. Kesempatan besar itupun tahun ini ditunjang dengan Australia menjadi sponsor untuk Miss Universe 2012 melalui Kooey Australia Swimsuit, Australian Gold Sun Care dan Novo Shoes.
5.           CANADA
Canada meraih tempat tertinggi pada ajang ini tahun 2005 melalui Natalie Glebova. Tahun ini Pageant di negara ini menjadi sorotan dunia setelah mengijinkan transgender ikut serta di dajang pemilihan Miss Universe Canada. Sahar Biniaz adalah seorang Artis di Canada, walaupun usianya sudah diatas rata-rata tetapi kedekatannya dengan Donald Trump selaku pemilik Miss Universe Organization bukan menjadi rahasia umum lagi. Disamping itu melalui akun twitternya, Donald Trump juga mengatakan kalau Sahar Biniaz akan membuat Canada bangga di ajang Miss Universe 2012.
6.           GUATEMALA
Kesuksesan wakil guatemala diajang Miss Universe 2010 yg diselenggarakan di Las Vegas mungkin akan terulang kembali melalui Laura Godoy. Gadis cantik ini juga banyak diprediksi bakalan meneruskan jejak Jessica Scheel.
7.           SOUTH AFRICA
WOW, tahun ini South Africa kembali mengirim wakil berkulit putih di ajang Miss Universe 2012. Tahun 2010 SA mengirim Nicole Flint yg sukses menembus ke 10 Besar. Tahun ini banyak sekali para pengamat Pageant yg menjagokan Melinda Bam bakalan dengan mudah mulus melaju ke 16 besar.
8.           INDIA
Kesuksesan Miss India di ajang Miss Universe sudah bukan rahasia umum lagi, sempat tertidur di tahun 2008-2011 tahun ini Sushmita tidak main-main lagi, melalui Urvashu Rautela Sushmita berharap India kembali berjaya di Ajang Miss Universe 2012.
9.           MEXICO
Miss Mexioc, bertempat di Las Vegas 2 wakil Mexioc yaitu Lupita Jones dan Ximena Navarrete berhasil menjadi ratu sejagat. Tahun ini MU kiembali digelar di Las Vegas, dan apakah Karina bakalan mengulang kesuksesan Mexico ? jawabannya mungkin iya. Karina memiliki karakter wajah yang sangat kuat, fierce dan Lupita Jones tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini untuk kembali mengulang kesuksesan Mexico melalui Karina Gonzales.
10.       INDONESIA
Walupun terakhir masuk jajaran semi finalist pada tahun 2005. Tahun ini YPI kembali mengirimkan perwakilan yg WOW. Seperti yang banyak diberitakan, Maria Selena memiliki Wajah Malaikat. Tahun lalu wajah malaikat dimiliki Olesya Stefanko (Ukraine) tahun ini julukan itu tertanam pada Maria Selena. Indonesia sering kali masuk dalam jajaran hot picks beberapa Pageant Update, semoga saja kesuksesan Maria Selena bukan hanya di Hot Pick saja tetapi bisa berprestasi di Las vegas nanti.
11.       PUERTO RICO
Pada awalnya miss Puerto Rico paling banyak di gembor-gemborkan bakalan merebut Mahkota Miss universe 2012. Tetapi akhir akhir ini kekuatran Bodine Koehler seperti memudar. Walaupun memiliki bentuk tubuh yg bisa dibilang WOW, tetapi sangat sulit bagi Bodine untuk merebut gelar Miss Universe 2012.

12.       CROATIA
Aura seorang Ratu terpancar dari sosok Elizabeta Burg, selain memiliki wajah yg khas, Miss Crotaia tahun ini juga memiliki kans yang besar masuk jajaran semifinalist setelah bekerja sama dengan Sherri Hill dan Fadil Berisha.
13.       PHILIPPINES
Dua tahun berturut turut wakil negara ini berhasil melaju ke babak 5 besar, selain faktor ABCD dan lain lain, Janine Tugonon memiliki wajah yg lebih dari dua pendahuunya yaitu Maria Venus dan Shamcey Supsup. Janine terlihat sangat cantik dan senyumannya yang manis membuat dia memiliki ciri tersendiri.
14.       THAILAND
Entah kenapa setelah beberapa kali mengirimkan wanita yg asli Thailand ke ajang ini tiba-tiba Tahun ini Thailand mengirimkan wakil yg memiliki darah campuran ke ajang ini. Melalui Farida Waller Thailand berharap bisa kembali meraih kejayaan Thailand di ajang Miss Universe 2012. Farida waller sangat cantik dan tidak membosankan.
15.       CZECH REPUBLIC
Wajah cantik Tereza sangat ditunjang dengan kualitas catwalk yg menunjang serta tubuh yg ideal. Tak diragukan lagi setelah terakhir placed tahun 2010 tahun ini banyak yg memprediksi dia bisa sukses seperti Iveta Lutovska (2009).
16.       COSTA RICA
Miss Costa Rica.... mungkin banyak yang meragukan dia bisa sesukses Johana Solanao di ajang Miss Universe 2011. Tetapi Nazaret memiliki peluang yg sangat besar, selain memiliki kemampuan akademis yg sangat wahh. Nazaret juga memiliki karakter wajah yg kuat. Cantik dan tidak pasaran.


By: Vargaz Achmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar