Gak terasa tahun ini adalah tahun ke sepuluh diadakannya
L-Men of The Year. Thaun ini LOTY mengambil Tema #TheShoot. Selama 10 tahun itulah L-Men of The Year terus melakukan
inovasi inovasi terbaru agar penyelenggaraannya setiap tahun bisa selalu
menarik minat para peserta dan menjaring lebih banyak lagi pia-pria sehat
berbadan Atletis untuk menjadi The Next Icon L-Men.
Pada awalnya memang banyak yang belum tahu apa itu l-men of
the year dan apa tujuannya, tapi seiring perkembangan komunikasi melalui
internet (social media) Penyelenggaraan L-Men dari tahun ke tahun mulai bisa
diterima oleh masyarakat dan sampai sekarang tetap bertahan menjadi Male
Pageant di Indonesia yang utama karena L-Men Of thea Year bukan hanya berfokus pada tubuh ideal yang dimiliki para finalis tetapi juga berfokus pada Brain, Behave dan Beauty (Inner Handsome). Bukan perkara mudah untuk mencari sosok LOTY yang siap satu paket, tetapi saya yakin LMen sudah memperkirakan hal itu.
Banyak public figure lahir dari ajang L-Men Of the year,
mereka bukan hanya berlatar belakang dari profesi model, tetapi ada juga yang
berasal dari kalanagn mahasiswa, polisi, personal trainer, duta wisata dan
masih banyak lagi. Inti dari diadakan ajang ini selain untk mencari icon LOTY,
juga sebagai promosi produk susu L-Men yang menerima banyak pernghargaan
sebagai salah satu Produk Indonesia yang berkualitas baik. Dan juga mereka yang
telah terpilih sebagai LOTY mendapat banyak kesempatan untuk mengunjungi
beberapa daerah di Indonesia saat sedang berlangsung Audisi LOTY. Disamping itu
para pemenang LOTY juga akan mendapat kesempatan emas mewakili Indonesia di
ajang International seperti Mister International dan Manhunt International.
Banyak sekali bukan manfaat yang diperoleh di ajang ini. berkat L-Men Of The Year Pula ranking Indonesia di ajang male Pageant International tetap stabil di 20 besar (versi Global beauties).
Tahun 2013 pihak L-Men membuat inovasi terbaru untuk
menjaring pria-pria sehat di Indonesia dengan membagi jalur Audisi melalui 2
bagian. Yaitu Audisi Regular dan Audisi Video Setiap peserta boleh mencoba
mengikuti kedua jalur Audisi. Peserta yang lolos di Audisi Video secara
otomatis menjadi Semifinalist L-Men of the Year 2013. Walaupun terobosan baru
ini dinilai sebagian kalangan lebih sulit tapi itulah resikonya agar kelak
siapapun yang menjadi LOTY 2013 benar benar merasakan Persaingan Yang
sesungguhnya.
Carilah seorang pemenang yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi sehingga akan mudah untuk diarahkan dan diasah untuk menjadi sosok L-Men Of The Year. And finally, siapapun nanti yang terpilih semoga itulah yang
terbaik. Jangan hanya baik atau dekat kepada “fans” saat butuh dukungan mereka
tetapi setelah menjadi juara malah lupa. Jujur ya pada saat akan kompetisi itu
bisanya banyak yang memakai topeng, yaampun bener bener deh yakk -____- *sekian dan terima kasih*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar