Senin, 13 Februari 2012

L-Men Of The Year 2012 PEKANBARU

hemmm memasuki minggu kedua di bulan februari, L-Men dan crew telah mengadakan Pre Audisi di Kota Pekanbaru... Hmmm di kota ini saya kenal beberapa teman antara lain bayu guntara dan Bryan Christoper. saya kenal mereka berdua melalui Social media. Tanggal 12 Februari tepatnya jam 7-8 nan deh Pre Audisi sudah di mulai dengan registrasi ulang dari para calon inspirator 2012. Berdasarkan perkembangan yang saya amati dari Juri Loty dan LMen, persaingan di PKU cukup ketat, ini terbukti Pre Audisi berjalan lebih lama dan memegang rekor tertinggi dengan jumlah peserta sebanyak 200 peserta, hmm siswanto banget ya pemirsahhh.... dan setelah beberapa mereka dinilai dari segi catwalk, public speaking, pengetahuan tentang nutrisi dan yang laen-laen (Itu rahasia JURILOTY dan saya gak tahu) akhirnya tibalah pada saat pengumuman pemenang dan gue sudah siap-siap dengan selempang dan buket bunga *lahh apa hubungannya yak* bzbzbzbz... Bercanda bentar ding wgwgwg




Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba dan gue yakin para peserta pada dag dig dug kayak Bom waktu yg di tipi-tipi itu.. hehehehehh and the winner is Angola #eh slah I mean Bayu Hanif... Congratulation.... sayang sekali yg menang bukan teman-teman saya tapi yaa sudahlah kan tiap orang punya rejeki masing-masing mungkin tahun depan mereka akan lebih ngerocks lagi. Sekilas tentang Bayu Hanif sebenarnya dia sangat baru bagi saya, aku aja taunya pas diumumin kemaren --" berdasarkan info yang saya terima dari temen-temen pageant observer Bayu itu orang yang Unik, Fun, gokil and jago dance, woww Mister Best talent nih kayaknya, semoga dengan berjalannya waktu saya semakin tahu tentang pemenang dari Pekanbaru ini. :)






Setiap pemenang pre Audisi pasti punya kesan tersendiri di hati para JURI, semoga pilihan juri dapat mewakilkan LMen di mata masyarakat indonesia dan kalau bisa menjadi Brand Ambassador yang siswanto di ajang International seperti leluhur-leluhur mereka #eh salah maksud gue senior-seniornya . hadewhhhh *siap-siap di timpuk massa*

Bagi yang baca ditunggu masukannya ya, ketik REG (spasi) Vargaz kirim ke hati masing-masing #eh -__-" maksud gue cukup comment aja or kirim pesan di FB or mention di Twitter aje. wgwgwgwg



Tidak ada komentar:

Posting Komentar