Minggu, 01 April 2012

L-MEN OF THE YEAR 2012 BALI

Hmmmmmm gak terasa kalau perjalanan Lmen dan team akan singgah ke Pulau Dewata, Bali. Pulau yang banyak , melahirkan kandidat-kandidat kuat di kontes Indonesia, baik itu Puteri Indonesia maupun Miss Indonesia. Tepat tanggal 30 Maret 2012 LMen dan team termasuk juara LOTY 2011 Rayhan Febrian telah mendarat di Pulau Bali. Setelah mendarat mereka disibukkan dengan berbagai kegiatan kulai dari circuit training sampai on air di salah satu tv swasta lokal di Bali.


Keesokan harinya Lmen dan team telah siap menggelar Pre Audisi di kota tersebut. Tepat pukul 07.00 waktu setempat pendaftaran ulang sudah mulai dibuka. dan sudah terdapat antrian panjang yang masih bisa di handle. Sedikit cerita, di Bali ini saya punya beberapa jagoan, Dave Swat, Guz Dita, Dicky David dan Adeknya Rocky Pramata. tetapi sayang Dave Swat tidak ikut sebagai peserta karena dia bilang gak ada persiapan dan waktunya mefet jadi dia focus pada pekerjaannya. Tapi gak apa-apa yang penting masih ada adeknya Rocky, Dicky and Guz Dita. Pre Audisi pun dimulai dengan peserta naik ke atas panggung terlebih dahulu. setelah semuanya sudah naik ke atas panggung juri LOTY memutuskan untuk meloloskan 30 besar ke babak kedua, selanjutnya dilanjutkan dengan Rayhan line collection di sesi catwalk berlanjut ke pengumuman pemenang atribut dari mulai The Most participating GYM sampai the most favorite, and the winner is Adhika Wijaya, wohoo new face ternyata pemirsahh. sempat terjadi kesalah saat Juri LOTY mengunggah fotonya di twitter tapi untung segera di manage dengan sigap dan cepat. Sekilas Adhika Wijaya ini mirip sekali dengan Dicky dilihat dari avatar twitternya.









Semoga dengan terpilihnya Adhika Wijaya sebagai pemenang LOTY 2012 Bali dapat menghantarkan Pulau Dewata kembali ke Grand Final seperti Adiguna Kusuma tahun lalu. Apalagi Bali banyak sekali Placed di Beauty pageant dan termasuk salah satu provinsi yang cukup di perhitungkan di dunia pageant di Indonesia. Berdasarkan pantauan saya di twitter, Adhika cukup ramah dan sering membalas mention yang masuk, seperti kemaren dia membalas semua ucapan selamat dari banyak pengguna twitter. Selamat datang di L-Men dan selamat menginspirasi.

Photos From: L-Men

Tidak ada komentar:

Posting Komentar