Senin, 16 April 2012

L-Men Of The Year 2012 SURABAYA

wahh gak terasa Pre-Audisi zona 2 telah mencapai Kota paling terkahir, yaitu Surabaya (my home city) hehehehe perjalanan L-Men dan team telah singgah di kota SUrabaya sejak hariu Jum'at lalu, tetapi pelaksanaan Pre Audisi baru akan digelar pada hari minggu. Sedikit cerita tentang Jawa Timur. Provinsi ini telah melahirkan banyak sekali Peserta Pageant yang berkualitas. Dimulai dari tahun 2007 dimana Provinsi ini berhasil memenangi kontes L-Men Of The Year 2007 yaitu Taufan Wijaya. :D pada tahun berikutnya yaitu pada tahun 2008 Jawa Timur diwakili oleh Clift, tapi sayangs ekali pada waktu itu Clift belum berhasil tembus ke 6 besar. Pada tahun 2009 Jawa Timur diwakili oleh Holly Feriston, Pemuda asal Malang ini berhasil mengukuhkan dirinya sebagai 1st RU LOTY 2009 dan berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Mister International 2009 yang berlangsung di Taiwan. Pada ajang tersebut Holly feriston berhasil masuk ke babak 15 besar. Pada tahun 2010 dan 2010 wakil-wakil jawa timur, yaitu Adzam Fauza, Deka Pradika, Marino Alisastra dan Chris Adijaya berhasil duduk manis di deretan 6 besar.
Oke back to LOTY 2012 Surabaya, kalau tahun lalau Kota Surabaya berhasil menjadi kota Audisi tetapi tahun ini Surabaya harus berpuas diri dengan menjadi kota Pre Audisi karena Status kota Audisi diberikan kepada Manado, dimana tahun 2011 peminat LOTY dari kota tersebut meningkat drastis. Sehari sebelum Pre AUdisi, L-Men dan team telah disibukkan dengan berbagai aktifitas disana, termasuk LOTY 2011 Rayhan Febrian. Tepat hari Minggu (15 April 2012) Pre AUdisi pun berlangsung, di Kota SUrabaya ini saya menjagokan jeremiah Lakwani dan Guz Dita, dimana dua orang tersebut menurut pandangan saya memiliki kans yang sangat besar.
Pre Audisi pun dimulai dan ternyata saya tidak dapat mengupdate Pre Audisi ini karena saya sibuk dengan acar keluarga, heheheh *abaikan* Saya baru bisa mendapat Informasi mengenai Pre Audisi ini pada sore hari, dan saya sangat terkejut sekali karena ada berita yang membuat saya sedikit shock, yaitu ketika ada opini dari Juri LOTY kalau Surabaya terancam dicoret dari daftar Kota Pre Audisi dikarenakan ada ulah beberapa orang yang otaknya dari kantong kresek merokok dan membuang bekas permen karet di venue sehingga Pengelola Venue Complain kepada pihak penyelenggara. Semoga SUrabaya tidak dicoret mengingat Kota ini ganyak menghasilkan Peserta yang berkualitas dan terbukti dengan wakil-wakilnya yang selalu mendapat tempat istimewa di Grand Final.
Babak-demi babak pun berlangsung, dari mulai seleksi satu dan seleksi-seleksi yang lain, tibalah pada pengumuman pemenangnya. Dimulai dari pemenang atribut sampai pemenang Pre Audisi. And the winner is Jeremiah Lakhwani..... Congratulation bang Jero, I know that you can do it. Jeremiah sekaligus juga merauh gelar the most favorite LOTY 2012 Surabaya. Sedikit cerita, Jeremiah Lakhwani merupakan salah satu unggulan saya, mengingat dari segi face dan body sangat L-Men material sekali, selain itu Jeremiah sudah cukup banyak mempunyai fans di dunia maya dan dikenal sangat ramah saat berinteraksi di social media. Semoga derngan terpilihnya Jeremi, di dapat mengembalikan kejayan Jawa Timur diajang LOTY 2012 dan meneruskan usaha-usaha seniornya Marino Alisastra dan Chris Adijaya :D Selamat datang di LOTY dan selamt Menginspirasi. Salam Sehat................... V.A
Photos From L-Men and Jeremiah FB Account

2 komentar: